2 Jul, 2020

Mau Jadi Pengusaha Sukses? Jangan Gengsi Dan Cepat Menyerah!

Melalui community yang luas, Erick bisa berkenalan dengan Massimo Moratti dan mengakuisisi saham klub sepak bola Inter Milan. Ada juga komunitas atau klub para pengusaha di Indonesia yang bisa kamu dekati untuk menambah network. Mejalankan bisnis saat masih kuliah merupakan sesuatu yang menantang dan menguntungkan.

Siapa saja sangat rentang mengalami kegagalan jika tidak siap menghadapi tantangan. Tak heran banyak yang patah semangat di tengah jalan karena takut mengambil risiko atau salah ambil keputusan. Ajaib Group membuka pintu akses terhadap investasi, selebar-lebarnya untuk berbagai kalangan, terutama pemula. Semua orang berhak mendapat akses ke investasi aman dan terpercaya, terlepas dari tingkat pendapatannya. Ajaib Group percaya bahwa berinvestasi adalah kewajiban semua orang, bukan hak.

Aktivitas promosi atau memasarkan produk yang dimiliki bisnis, sangat penting dalam dunia usaha. Hal tersebut karena, pengusaha yang sukses selalu peka dalam melihat peluang. Dengan mengajarkan anak seperti ini, maka nantinya anak akan terlatih dalam meraih kesempatan, maupun bertindak untuk mencapainya. Dengan begitu, anak akan berpikir kalau untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan dibutuhkan usaha. Jika sudah begitu, maka nantinya anak akan lebih mandiri dan memiliki kepercayaan diri.

Cara menjadi pengusaha sukses

Terkadang mahasiswa jurusan ilmu hukum harus menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi agar masyarakat lebih percaya pada lembaga hukum tersebut. Kita tahu bahwa di jaman sekarang ini sudah banyak sekali contoh pengacara yang sukses karena membuka lembaga bantuan hukum tertentu. Erick mengaku bahwa dirinya cukup menyukai media, hiburan, dan olahraga sehingga bisnisnya gak jauh-jauh dari tiga hal itu. Sampai tahun 2009, Mahaka Group berkembang dan menguasai majalah a+, Parents Indonesia, dan Golf Digest. Untuk bisnis surat kabar sendiri Mahaka Group menaungi Sin Chew Indonesia dan Republika. Mahaka Group juga memiliki JakTV, GEN 98.7 FM, Prambors FM, Delta FM, dan Female Radio.

Toh, di usia yang masih muda ini kamu bebas mencoba beragam usaha semaumu. Tak perlu terjun ke dunia usaha seorang diri, bebanmu pun justru akan terasa ringan karena ditanggung bersama kawan. Sebagai langkah awal yang tergolong paling mudah, kamu bisa membuat listing sederhana mengenai hal-hal yang menarik minat beserta dengan hobimu pribadi. Dari hal yang kamu tuliskan, kamu bisa mengembangkan menjadi cabang-cabang bisnis yang sangat mungkin untuk digeluti.

Maka diperlukan tambahan modal yang harus dengan segera Anda penuhi, disinilah Anda dituntut harus bisa mengatasi permasalahan ini dengan menawarkan solusi. Solusinya bisa dengan melakukan pinjaman berjangka ke bank sehingga modal bisa dipenuhi dan bisnis bisa berjalan regular kembali. Kamu bisa menggunakan modal dari tabungan pribadi yang memang sudah disiapkan untuk bisnis. Cara kedua jika kamu butuh modal yang relatif besar maka bisa melakukan pinjaman pada bank seperti Kredit Tanpa Agunan , Peer to Peer Lending , dan sebagainya. Rencana bisnis adalah kegiatan organisasi yang disusun untuk jangka waktu tertentu dan menjadi sebuah pedoman dalam mencapai tujuan bisnis.

About : Jaya